G
N
I
D
A
O
L

LPTK UIN Sunan Gunung Djati Bandung Lakukan Evaluasi Kinerja Dosen, Wali Kelas dan Admin Guna Peningkatan Layanan Prima

Bandung – Dalam rangka meningkatan layanan prima pada pelaksanaan PPG di tahun mendatang, LPTK UIN Sunan Gunung Djati menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Kinerja Dosen, Wali Kelas dan Admin. Kegiatan tersebut bertempat di Hotel Shakti Bandung, pada hari/tanggal: Selasa, 12 Juli 2022. Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Rektor I UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. Rosihon Anwar, M.Ag., Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Prof. Dr. Hj. Aan Hasanah, M.Ed., para Wakil Dekan, para dosen, wali kelas dan admin LPTK UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dekan FTK dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur dan bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh LPTK UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada pelaksanaan PPG di tahun 2022 ini. Lebih lanjut, Prof. Aan (sapaan Dekan FTK), mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam kesukseran tersebut, ucapan terima kasih terkhusus disampaikan kepada para dosen, wali kelas dan admin serta pengelola. Mereka semua yang telah mendampingi tanpa lelah dan para wali kelas dan admin serta pengelola yang telah menindaklanjuti keluh kesah para mahasiswa para proses pelaksanaan PPG. Wali kelas sampai kepada pengelola, mereka 24 jam melayani para mahasiswa.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari pimpinan universitas, yang pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor I UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. Rosihon Anwar, M.Ag. Dalam sambutannya, bapak Wakil Rektor, atas nama universitas mengucapkan selamat kepada FTK yang telah mendapatkan hasil maksimal dalam pelaksanaan PPG tahun 2022 ini. Pencaipaian fakultas tersebut, juga mengharumkan nama UIN dilingkungan PTKIN se Indonesia. Bahakan dalam pertemuan-pertemuan para Wakil Rektor I, katanya, saya sering ditanyakan tentang PPG. Lebih lanjut, Warek I, menyampaikan bahwa meraih kesuksesan lebih berat, akan tetapi mempertahankan kesuksesan akan jauh lebih berat lagi. Dengan demikian kerja sama antara pimpinan fakultas, pengelola, para dosen, wali kelas dan admin menjadi kunci terhadap mempertahankan kesuksesan tersebut.