G
N
I
D
A
O
L

Lapor Diri Calon Mahasiswa

Pengumuman dan Tata Cara

PENGUMUMAN:

  • Pengisian form lapor diri secara online (softfile) bagi calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah dan PAI Batch 2 Tahun 2023 (Mahasiswa ReNIM 2023), tanggal 29 Desember s.d 02 Januari 2024;
  • Validasi seluruh berkas oleh LPTK, tanggal 02 Januari 2024;
  • Pengiriman berkas fisik (hardfile) mulai dari tanggal 02 – 06 Januari 2024 (cap pos).

PERHATIAN:
Mohon Bapak/Ibu untuk join ke Grup Telegram PPG UIN Bdg 2023-2: https://t.me/xxxx, (Mohon dengan sangat untuk tidak mengirimkan link grup ini, ke siapa pun, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan supaya tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab).

JANGAN LUPA: nama di grup harus sesuai dengan data yang ada di SIMPATIKA/SIAGA.

BERKAS YANG HARUS DIKIRIM KE LPTK:

  1. Photo copy Ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisasi oleh pihak yang berwenang;
  2. Photo copy Surat keterangan kesalahan penulisan nama pada ijazah yang dilegalisasi oleh pihak yang berwenang (jika ada);
  3. Photo copy Transkip nilai pendidikan terakhir yang dilegalisasi oleh pihak yang berwenang;
  4. Photo copy Akreditasi Prodi/Perguruan Tinggi;
  5. Photo copy SK mengajar selama 5 tahun terakhir yang dilegalisasi oleh pihak yang berwenang;
  6. Photo copy Surat keterangan sehat terbaru dari puskesmas atau Dokter pemerintah;
  7. Pas photo terbaru 3 x 4 sebanyak 1, memakai kemeja dan jas berwarna gelap dan background merah (bagi laki-laki memakai dasi dan bagi perempuan kerudung menyesuaikan);
  8. Biodata Mahasiswa (yang sudah di tanda tangan basah), dapat dilihat di email (setelah batas pengisian lapor diri berakhir dan sudah di validasi oleh LPTK);
  9. Pakta Integritas dan Kontrak Belajar (yang sudah di tanda tangan basah di atas Materai), dapat dilihat di email (setelah batas pengisian lapor diri berakhir dan sudah di validasi oleh LPTK); dan
  10. Surat izin dari Pimpinan/Kepala Madrasah/Sekolah dengan form yang sudah disediakan (dapat di download di sini).
  11. Tata cara lapor diri Sosialisasi Lapor diri (dapat dilihat file [silahkan unggah di sini])
  12. Tata cara membuka LMS dan update Profil diri Pembelajaran PPG https://youtu.be/JqQMnSIhneA.

Alamat Pengiriman:
Asep Andi Rahman (+62 816-4685-6201, mohon jangan telephone, via chat saja di hari dan jam kerja).
Kantor Jurusan PPG Fakultas Tarbiyah dan Keguruan,
Gedung PPG Lt. 1, Kampus 2 UIN Sunan Gunung Djati Bandung,
Jalan Soekarno-Hatta Kel. Cimincrang Kec. Gedebage Kota Bandung 40294.

Hari dan Jam Kerja:
Hari Kerja: Senin – Jum’at, kecuali hari libur nasional.
Jam Kerja: Jam 07.30 – 16.00 WIB, kecuali hari Jum’at, sampai jam 16.30 WIB

Laman Lapor Diri

Silahkan klik di sini atau dapat diklik gambar di bawah ini, untuk melaksanakan proses lapor diri ke LPTK UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Untuk nama-nama Calon Mahasiswa yang harus lapor diri silahkan cek di Lampiran.

Lampiran Nama-nama Calon Mahasiswa Madrasah

Nama-nama Calon Mahasiswa PPG Daljab Batch 1 Tahun 2023 di LPTK UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dapat dilihat di sini.

Lampiran Nama-nama Calon Mahasiswa PAI

Nama-nama Calon Mahasiswa PPG Daljab Batch 1 Tahun 2023 di LPTK UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dapat dilihat di sini.